Rabu, 27 Februari 2013

Antara Nabi Adam dengan Manusia Purba

Diposting oleh Unknown di 04.45

Antara Nabi Adam dengan Manusia Purba

      Ini sebenarnya pertanyaan yang sudah membayangi saya sejak dua tahun lalu saat saya duduk di kelas 10. Materi pelajaran sejarah saat itu adalah tentang manusia purba. Meganthropus paleojavanicus , Pithecanthropus erectus dan lainnya.

Dijelaskan juga tentang macam-macam zaman prasejarah:
1. Jaman Arkaezoikum, yaitu jaman dimana bumi masih dilapisi kulit panas, tak ada kehidupan sama sekali.
2. Jaman Paleozoikum, yaitu jaman dimana organisme kecil mulai bermunculan
3. Jaman Mesozoikum, yaitu jaman dimana reptil-reptil besar mulai hidup di bumi
4. Jaman Neozoikum, singkat cerita di jaman ini telah muncul makhluk bernama homo sapiens yang dianggap sebagai nenek moyangnya manusia pleh para ahli sejarah.
     

    Nenek moyang manusia? Homo sapiens? Manusia purba dong? Lalu nabi Adam? Apakah Nabi Adam merupakan Homo sapiens? Berarti Nabi Adam adalah manusia purba? Tetapi bukankah Nabi Adam itu baik rupanya?  Sedangkan manusia purba digambarkan dengan rupanya yang aneh tak berbentuk cantik layaknya manusia jaman sekarang. Mulai berkutat dipikiran saya. Lalu bagaimana? Apa jawabannya? Lalu saya bertanya pada guru sejarah saya.
“Bu, nabi Adam itu manusia purba bukan?”
Tapi sayanya beliau hanya menjawab, “Wah bukan. Beda. Jangan samakan ilmu dari Al-qur’an dengan ilmu temuan manusia.”
    
      Penasaran saya makin menjadi. Paparan dari beliau belum membuat saya puas. Lalu.. lalu.. lalu.. ??
Lalu saya mulai nongkrong di depan laptop dan mencari pelega dari pikiran saya selama itu. Apakah Nabi Adam Manusia Purba?
   
     Ternyata begini kawan, dari beberapa sumber informasi yang saya baca. Begini ceritanya..
Ilmu pengetahuan terbaru benar-benar memastikan bahwa manusia purba itu adalah sebuah kebohongan besar. Bukti-bukti ilmiyah yang selama ini kita baca dalam buku pelajaran anak smp bahkan sma oleh para evolusionis satu persatu mulai dan makin banyak yang terbantahkan. Para evolusionis dinyatakan pintar sekali berfantasi dengan model makhluk purba mereka dan bahkan seringkali dibuat ilustrasi sehingga terlihat sangat realistis. Mereka bilang, ras Australopithecus adalah ras kera yang punah dan menjadi nenek moyang manusia, padahal anatara kera dan manusia memiliki suatu perbedaan yang sama sekali tidak menghubungkan antar mereka. Ras manusia primitif juga ternyata hanyalah sebuah ide kreatifitas dari manusia modern yang dibesar-besarkan dalam berbagai species. Dalam Al-qur’an dan berbagai hadistpun telah dijelaskan pula bahwa manusia pertama di bumi adalah Nabi Adam. 
  
   Saat para evolusionis tak juga menemukan satu fosilpun yang bisa mendukung teori mereka, terpaksa mereka melakukan kebohongan.Contoh yang paling terkenal adalah manusia Piltdown yang dibuat dengan memasangkan tulang rahang orang utan pada tengkorak manusia. Fosil ini telah membohongi dunia ilmu pengetahuan selama 40 tahun. Jadi intinya manusia purba itu tidak pernah ada, sebab teori evolusi juga tidak pernah terbukti. Dan yang perlu kita ketahui juga bahwa manusia itu tidak pernah mengalami yang namanya evolusi.

    Dan jawabannya adalah, Nabi Adam adalah manusia pertama di bumi, makhluk cerdas pertama di bumi yang tentunya bukan manusia purba :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Inspirasi Nesia Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos